Pages

Senin, 25 Januari 2016

Bercerita Hari ini


Haii selamat sore,ehh sorekan?iyah ditasikmalaya mah sore tapi mau ke magrib jadi gimana atuh?yo ah lanjut aja. gue mau bercerita untuk hari ini niihh,tapi gue baru kedua kalinya ngetik blog jadi maklum aja yaah kalau ada salah kata,kelewat huruf,dll. disini gue akan nyeritain gue disekolah sampe sekarang.Mau tau?yuah cekidot.

Hari ini kan hari senin jadi dimana ada hari pasti disana ada upacara.Gue berangkat dari rumah pukul 06.37 WIB nyampe di sekolah jam 06.48 .Dijalan gue seneng karena cuacanya gerimis. Sampe disekolah ngobrol ngobrol dulu,saat dipanggil untuk kelapang gue langsung baris tapi disana kok engga jadi hujan(perasaannya kecewa):(. Upacara dimulain sampe pas pembacaan pancasila cuacanya jadi gerimis disitulah mulai senang kembali. upacaraa terus berjalan tapi cuacanya masih gerimis engga hujan hujan-,- sampe selesai upacara aja masih gerimis-, .
Lanjut👉Masuk jam pelajaran pertama yaitu pelajaran matematika. baru juga masuk udah dikasih tugas 5 nomer( itupun beranak;( ) semua itu dikerjakan dalam waktu satu jam pelajaran (45 menit) dikertas selembar. Waktu udah habis, lah gue yang gabisa masih belum selesai;( jadi guru matematika nambahin waktu 5 menit lagi.setelah 5 menit itu habis semua kertas dikumpulkan( alhamdulillah diisi semuanya ). Jam pelajaran keduapun dimulai. disini kami semua belajar Bilangan deret dan aritmatika. guru menerangkan teruss,sampe waktu tersisa 10 menit guru matematika memberikan tugas 5 Nomer ( itupun beranak ) tapi alhamdulillah sudah selesai semuanya,dan setelah itu guru menerangkan soal.
Jam kesatu&kedua pun berakhir saatnya gue dan teman teman istirahat. tapii gue istirahat engga jajan kenapa?yaa bukan lagi gue nyalin pidato ke kertas polio.Setelah aabis jam istirahat masuklah guru B.Indonesia dengan tepat waktu sekali,haduuhh sangat tepat waktu setepat tepatnya lebih dari tepat;(
lanjut👉setelah guru B.Indonesia masuk gue yang belum selesai nyalinnya bisa apa?yaudah gue nyalinnya dengan terburu buru dan akhirnya hurup hurup gue engga rapi yaa guru bicara "kumpulkan" yaa gue kumpulin lah;(.
Jam pelajaran ketigapun berakhir dan saatnya jam pelajaran keempat dan ternyataaaa...... guru memerintahkan buat ngumpulin pr pas hari rabu,yaahhh gue yang belum ngerjain, bisa apa? yaa gue tulis aja sambil berpikir cepat😂 alhamdulillah ada yang betul dan ada juga yang setengahnya tapi gapapalah yang penting ngerjain dan gaada yang salah. waktu terus berjalan, nulis pun terus menulis. sampe selesai 10 menit. sisa waktu tinggal 35 menit lagi. guru menanyakan kepada teman teman "siapa yang belum" temen temen gue jawab "******,******" yahhh yang satu di UKS yang satu engga sekolah karena sakit. guru gue tanya "kenapa ****** di UKS?" temen temen gue jawab "Sakit pusing,udah habis dibali bu" dan guru B.Indonesia pun bicara tentang "Sakit karena Liburan"
Setelah jam ketiga keempat selesai, jam ke lima keenam pun tiba. jam pelajaran kelima keenam yaitu pelajaran IPA. Dan guru IPA pun tepat waktu lagi ( Guru hari ini tepat waktu semua )😂
Lanjut👉Pelajaran IPA yaitu Ulangan harian pertama tentang Kemagnetan,Guru bicaa "yang pertama dikanan bapa" lah itu gue:( lahhh gue yang belum ngapalin gimana?gapapa lah. Lanjut👉ulangan pun dimulai soal dibagikan, pertama tama gue ngerjain esaai dulu karena essai cuman 2 nomer:v . setelah selesai gue lihat soal PG dan gue ngerjain satu demi satu. soal PG ada 15 gue yang belum ngapalin cuman 10 yang terjawab lahhh 5 lagi dikemanain?laah itu mah tukeran jawaban sama teman hehehe:v✌ jam pelajaran kelima pun berakhir dan kertas jawaban pun dikumpulkan. setelah jam keenam dimulai gue laper karena gue belum istiraha;( lah gue nyari temen untuk nganterin jajan,mana teman guee?:( pas ditanyain ketemen lain dia bilang sudah dikantin-_- gue ke kantin dan bener disana ada temen gue sedang jajan;( yahh gue juga jajan yaitu jajan cilok.taukan cilok?cilok itu aci dicolok?tau artinya?search aja lahh:(:v. Lanjut👉setelah jajan cilok gue makan ehh tau taunya bumbunya keluar ternyata bocor plastiknya-, dan itu saya minta nganterin saya ke tiga temen,dan tau jawabannya?semuanya gamau:(-_. yaudah gue cari teman lain dan ternyata ada yang mau kekantin juga yaudah ikut aja,sesampai dikantin gue makan lagi sampe habis. Karena cilok itu pedas gue beli Jasjus?Tau jasjus?Minuman:(masih gatau?search aja lah-,.gue beli jasjus setelah itu gue kepengen lagi makan,laah gue pengen cakwe,tau cakwe?makanan;(masih gatau?search aja-, . lanjut gue beli cakwe setelah itu gue makan sampe habis. setelah itu jam keenam pun berakhir saatnya gue dan temen temen gue pulang kerumah masing masing .
Daaan ada cerita lagi niiihhhh saat pulang sampe malemmnya.Mau lihat?tunggu posting berikutnya,jangan sampe kelewat yaaa^^ seeyou

0 komentar:

Posting Komentar