Pages

Senin, 25 Januari 2016

Bercerita Hari Ini yang terakhir


Iyah bertemu lagi niih sama gue di blog ini,jangan bosen lihat cerita gue yaahhh,insyaalloh bisa menghibur kalian semua,amiiinn. Yaa saatnya anda tau jawabannya kenapa harus ngelihatnya?karena pas pulang ada ceritaaaa lucu (Tapi gatau). CEKIDOT
Bel pulang pun berbunyi saatnya seluruh siswa pulang kerumah, dan saat pulang gue ngajakin temen gue untuk pulang bareng.Setelah ikuttt untuk pulang bersama, gue dan temen temen gue menuju ke gerbang keluar. Tepatnya di gerbang keluar gue manggil temen gue karena gaada dibelakang.Dan saat saya mau lari terus gue narik tangannya, dan tau itu siapa?gue juga gatau hmmm:( ( malu banget sebanget bangetnya lebih dari banget yaallohh;( ) apalagi dianya langsung ketawa ( muka gue mau dikemanain:( ) dan ternyata gue salah orang:( dan sasaran gue yang mau ditarik tangannya, dia udah didepan zzzzzzz-_- yaudahh gue kejar dia dan bercerita, ehh temen gue nyamperin ke orang yang gue tarik tadi dan ngelihat mukanya dan katanya sih dia masih ketawa,zzzzz-, setelah itu gue narik semua temen yamg pulang bareng sama gue, dan diperjalan gue ceritain semua ituuu-, dan temen gue gimana?dia malah ketawa hmzzzz-,. Sampainya di pangkalan angkot,milih dipilih dipilih angkot, ternyata ada juga angkot yang kosong(Tau angkot?hah?gatau?search aja sanahhh:v).Gue bilang ketemen yang seangkot sama gue tentang tadi berkali kali karena gue masih malu. Angkotpun berjalan menuju paseh(paseh itu daerah rumah ku,sini yang mau main,jangan lupa bawa makanan yaah:v) Setelah sampe dirumah gue ganti baju,sholat dan main hp. Setelah jam 14.00 WIB gue mandi. kenapa mandi?gue mau bimbel dulu jam 14.30😊 setelah mandi gue berangkat,menurut kalian jauh ga rumah gue ke tempat bimbel gue?kalian pasti jawabnya jauh yaaahh?engga kok gajauh:). Sesampenya di tempat bimbel gue belajar bahasa inggris dengan materi "Schedule" tau artinya?translate aja lah:v.30 menit guru bimbel nerangin pelajaran. terus guru bimbel gue ngasih tugas untuk dikerjain ( ya iyalah dikerjain:v ).Soalnya ada 25 harus dikerjakan dalam waktu 30 menit.Alhamdulillah semuanya terisi dan ada juga yang salah, ada 3 hmmmzzz-, waktu jam 15.00 dan istirahat 10 menit pun tiba gue jajan dulu sebentar keluar,terus masuk dan makan diruangan belajar. setelah habis,dan 10 menit pun sudah berakhir guru bimbel pun datang, dan membahas sambil menilai soal yang tadii. setelah itu selesai guru bimbel gue ngasih tugas 50 soal untuk dikumpulin minggu depan (lahh gue gabisaa,tapi gue berusaha aja:))setelah itu pulang.
Setelah sampe dirumah gue gaada kerjaan,gaada bbm dari siapapun yoo yang mau ngebm/Tanya tanya invite +5C923FA3. Setelah itu ada temen gue yang ngebm juga dan dia minta ngebantuin bikin blog (gue juga baru abal abal,yaudah gue bilang seadanya aja:v). setelah itu gue disana tiba tiba males ngetik-_- yaudah gue VC dengan temen gue,Ohiyaa yuu yang mau VC/tanya tanya add aja abibod_ . selesai ngebuat blog gue laper,laahh gue jajan aja (karena lagi males makan nasi:v) gue beli Pop ice dan roti:v saat pulang ada cewe yang dijemput dari rumahnya oleh cowonya(laahh yang lain mah gaya daa) laah gue yang jomblo?sirik banget sama dia yaaloh(jangan ditiru yang berbuat sirik yaah;(). sesampenya gue makan makanan gue sampe habis. setelah ituu gue lupa belum sholat Ashar-,- gue buru buru ngambil wudhu dan sholat dan ternyata gue sholat ashar jam 17.15-, selesai sholat jam 17.19. dan setelah sholat gue gaada kerjaan lagi,yaudah gue posting aja(Blog sebelumnya) setelah selesai posting,adzan magrib pun tiba saatnya gue ke mesjid dan sholat bersama temen halaman gue,dan saat gue wudhu ada temen gue yang jatuh karena lantainya licin(tisoledat amun ceuk orang sunda mah:v) dan pas kejadian itu gue sedang berkumur kumur, dan akhirnya meletus juga mulut Gue dan keluar air banyak, selanjutnya gue tertawa dan setelah itu gue wudhu dan sholat 3 rokaat. setelah sholat gue kembali kerumah dan main hp lagi,dan disana guee krikkrik gaada kerjaan, yaudah gue posting aja cerita kelanjutan dari blog sebelumnnya😅.

catatan : gaakan ngerti kalau belum ngelihat cerita sebelumnya lihat aja di = http://bibodswift.blogspot.co.id/2016/01/bercerita-hari-ini_25.html?m=0 .

Sekian cerita saya untuk hari ini,sampai jumpa,seeyou mwaahh:*.

0 komentar:

Posting Komentar