Pages

Minggu, 24 Januari 2016

Perkenalan


 Assalamualaikun,wr.wb.

Haii semua. kalian belum pernah liat gue di blogkan? iyah ini blog pertama yang ciptakan,wkwkwk:v jadi kalian semua jangan bete kalau ada kata yang kekurangan/salah(typo) yaahhh:v harap dimaklumin saja akakakak:v.sebelum ke perkenalan mau pake bahasa apa?Indonesia?Amerika?Inggris?Korea?jepang? yaudah pake B.Indonesia kegaul gaulan aja yaaa:v kalau mau pake Jepang,Korea,Inggris Kalian Translate aja sendiri:v

Perkenalkan nama saya Albi Oktaviana Al Qifari. Suka dipanggil Albi,Bibod,Bi,Acep. gue tinggal di Paseh(Sini kalau mau berkunjung).Sekolah gue di SMP Negeri 2 Tasikmalaya.Gee anak ke 3 Dari 4 Anak.Udah ya cukup segini perkenalannya.

Tujuan dari membuat blog ini adalah tugas dari guru TIK gue kalau engga bikin yaaa gabakalan lulus dong:( padahal gue gabisa bikin blog. Tapi ko bisa sekarang? yaah pertamanya sih guru yang menerangkan terus lihat teman gue sedang ngerjakan blog yahh disitulah saya mulai ngerti,Udahan dulu yaahh,Sampai Jumpa lagii,Dadaahh

Wassalamualaikum,wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar