Pages

Jumat, 29 Januari 2016

Xiaomi Redmi 2


Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Di kenalkan, Ponsel Canggih Usung jaringan 4G LTE dan Prosesor 64 Bit– Xiaomi redmi 2 adalah smartphone terbaru Besutan perusahaan yang berasal negeri tiongkok yang kini telah di perkenalkan pada januari 2015, setelah sebelumnya sukses dengan Xiaomi Redmi 1S kini perusahaan Xiaomi mengeluarkan smartphone teranyarnya dengan spesifikasi dan fitur – fitur yang lumayan tangguh, salah satunya ialah telah di dukung oleh jaringan 4G LTE. Nah untuk anda yang masih penasaran dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 tersebut ? kami akan memberi tahukan spesifikasi apa saja yang telah di benamkan oleh smartphone canggih tersebut.

Xiaomi Redmi 2 ini telah di suguhkan oleh layar sentuh seluas 4,7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. selain itu pada layar tersebut telah di balut dengan teknologi In Plane Switching LCD capacitive touchscreen dengan 16M warna dan telah memiliki karapatan layar mencapai 312 piksel per inci. Pada smartphone Xiaomi Redmi 2 ini telah menawarkan lima varian casing dengan warna Gray, Pink, Yellow, white dan warna Green. Pada layar Xiaomi Redmi 2 ini juga sudah mendukung Multitouch dan juga Scratch resistant serta telah di lindungi oleh teknologi anti gores Dragontrail Glass.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone Xiaomi Redmi 2 telah di tenagai oleh prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2GHz Cortex A53 berarsitektur 64 bit. Pada prosesor tersebut telah di padukan dengan Chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 yang telah di perkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Selanjutnya perlu anda ketahui juga pada smartphone ini telah di jalankan dengan oprasi sistem Android KitKat v4.4.4 dengan antarmuka MIUI V7 besutan Xiaomi sendiri. Pada fitur Message nya yaitu telah mendukung MMS, Push Mail, Email, SMS, IM dan browser HTML 5.

Pada media penyimpanannya, smartphone Xiaomi Redmi 2 ini telah di bekali dengan adanya memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa di perluas dengan menggunakan memori eksternal yaitu microSD berkapasitas maksimal sebesar 64GB. Selain itu juga smartphone ini telah di bekali dengan memori RAM sebesar 1GB yang berfungsi untuk memproses kinerja pada smartphone itu sendiri.

Bagi anda yang hobi dengan berfoto selfie dan juga foto grafi, smartphone Xiaomi Redmi 2 ini telah di bekali dengan kamera utama beresolusi 8 Megapiksel yang sudah di lengkapi oleh LED flash, autofocus, Geo-tagging, Face detection, Touch focus. Selain itu juga pada kamera utama smartphone ini mampu merekam video dengan kualitas 1080 p atau juga 30fps. Selanjutnya pada smartphone ini juga telah di sematkan dengan oleh kamera skunder beresolusi 2 Megapiksel.

Selain di bekali dengan performa yang lumayan cukup mantap, smartphone Xiaomi Redmi 2 ini telah di bekali juga dengan fitur konektivitas yang lumayan lengkap dan juga mempuni, nah ini lah fitur konektivitas yang telah di dukung oleh smartphone Xiaomi Redmi 2. Dual SIM, EDGE, 3G ( UMTS Download 384 Kbps, HSDPA+), 4G LTE (download 50Mbps, upload 150 Mbps), wifi, wi-fi hotspot, Bluetooth v4.0 dan juga port MicroUSB.

Untuk fitur pendukung lainnya, Xiaomi Redmi 2 ini telah di bekali oleh FM Radio, GPS + AGPS, Java MIDP emulator dan Quick Charge 1.0. Selanjutnya juga telah di bekali dengan fitur Acc, AMR eAAC+, MIDI, MP4, MP3, WMA, WAV player serta 3GPP, AVI, H.263, H.264, WMV player dan juga MP4. Untuk memenuhi semua kinerja smartphone tersebut telah di benamkan oleh baterai berkapasitas daya 2200 mAh berjenis Li-Po.

Namun sayangnya hingga saat ini smartphone tersebut masih belum di pasarkan dan entah kapan akan di jual secara global, dan masalah harganya pun belum di ketahui. Nah, itulah ulasan tentang smartphoneXiaomi Redmi 2. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk anda.

Sumber : http://www.livetekno.com/spesifikasi-xiaomi-redmi-2-di-kenalkan-ponsel-canggih-usung-jaringan-4g-lte-dan-prosesor-64-bit/

0 komentar:

Posting Komentar